Pengalaman waktu mos yang memalukan

Monday, October 17, 2011

Mungkin kali ini ane mau nerusin cerita ane di SMAN 1 TARAKAN,sesuai judul ane mau ceritain pengalaman saat mos yang memalukan.Kenapa memalukan...????Baca kelanjutannya,,,
            Hari itu ane juga lupa tanggal berapa dan hari apa,ane berangkat mos di SMAN 1 TARAKAN tapi karena gedung sekolahnya belum jadi makanya kita mos di gedung kelurahan Karang Balik alias numpang disana(kasihan,,!!!)
            Hari itu jadawalnya pengenalan ekskul(kalo gak salah,,,èkalo gak salah berarti bener) yang ane suka dari mos di  SMAN 1 TARAKAN adalah ane gak diwajibkan pake atribut aneh-aneh,pagi-pagi sekali ane udah berangkat,ane disuruh bawa bekal 4 sehat 5 sempurna èapaan tuh ya? [PENGONG MODE ON],untungnya ada teman ane yang kasih tahu apa itu 4 sehat 5 sempurna,,,,singkat cerita ane udah di gedung kelurahan karang balik disana ane disuruh dengerin penjelasan tentang ekskul di SMAN 1 TARAKAN terus sekitar jam 09.00 wita ane disuruh turun ke halaman gedung kelurahan karang balik di halaman ane disuruh baris sesuai kelasnya masing-masing ane masuk dikelas XA,di situ kita disuruh bikin yel-yel,sebenarnya ane mau usulin untuk bikin yel-yel berhubung ane belum kenal sama anak satu kelas ane yah ane diam aja[MALU MODE ON] tiba-tiba dari kelas ane ada si ketua yaitu adnan yel-yel yang dia buat sih menurutku agak bagusègak maksud menghina lho,,,.tapi setelah itu kita disuruh nampilin yel-yel,,setelah itu kami disuruh baris terus yang tidak memakai atribut lengkap dihukum maju,,,itulah hal yang memalukan dari ane yaitu ane harus maju karena gak pake atribut lengkapa yaitu badge namaè itulah hal memalukan yang ane alami,,Setelah mos hari itu keesokan harinya ane .........Bersambung