ALASAN KENAPA ANE MILIH SEKOLAH DI SMAN 1 TARAKAN

Monday, October 17, 2011

Mungkin kali ini ane mau ceritain sedikit tentang perjalanan ane(wah sok puitis,,,)
Kenapa ane milih sekolah di sman1 tarakan,
                Jadi gini cerita ini dimulai dari ane setelah lulus dari SMP,yah menurut ane SMP ini adalah SMP terbaik di kota ane namanya SMP NEGERI 1 DONOMULYO.
Setelah lulus dari sana ane diajak sama ayah ane untuk sekolah di tarakan(kalimantan timur) ini adalah kota dimana ane lahir è lho bro kok ente bisa sekolah di jawa è ini adalah salah satu pertanyaan dari follower aneè jawabannya yah mana ane tahu,lha waktu ane di bawa ke jawa ane masih bayi,masa ane mau tanya ma,kenapa ane dibawa ke jawa ya jelas gak mungkin lah,tapi pas sewaktu ane udah gedhe seperti sekarang ane tanya ke ibu ane jawabannya giniè kan ibu ane orang jawa otomatis kan ane di bawa kesana gitu lho,,,,!!!!!!!????!!!
                Singkat cerita >>>> ane daftar di SMAN 1 TARAKAN,tapi daftar di sana gak mudah sob karena ane harus urus ini urus itu,yang ane paling keselin saat harus urus surat untuk menjadi pelajar tarakan di diknas,ane harus mondar-mandir karena itu surat.
                Untungnya meski melalui proses yang sulit dan rumit akhirnya ane bisa masuk di SMAN 1 TARAKAN. jadi alasan kenapa ane milih sekolah di SMAN 1 TARAKAN adalah menurut kesaksian orang sekitar(jiah macam interogasi orang aja,,) sekolahnya bagus,gurunya bagus,dan muridnya pinter-pinter.
                Tidak sampai disini sob setelah masuk di SMAN 1 TARAKAN ane harus ikuti mos di SMAN 1 TARAKAN .................Bersambung