Ritual pesugihan kawin ghaib

Friday, May 6, 2011

Pernah mendengar pesugihan kawin ghaib?Mungkin ada sebagian reader yang pernah mendengarnya namun mungkin sebagiannya lagi baru mendengar sekarang dan saya adalah salah satu orang yang baru mengetahui adanya ritual pesugihan kawin ghaib ini.

Entah darimana dan kapan awal mula munculnya istilah kawin ghaib ini.Namun yang jelas,saya akan mencoba memberikan sedikit pandangan saya mengenai ritual pesugihan kawin ghaib.

Katanya,pesugihan jenis ini bisa dilakukan dengan kuntilanak atau bangsa peri dan tentu saja ini semua dilakukan harus dengan perantara (dukun) dan ada perjanjiannya.Perjanjian ini harus bisa dilakukan oleh orang yang akan melakukan ritual pesugihan.


Tapi benarkah bahwa inti dari ritual pesugihan ini adalah menikah?Bila dilihat dari sudut pandang agama dan kacamata orang awam seperti saya maka tidak lain dan tidak bukan bahwa sesungguhnya inti dari ritual pesugihan kawin ghaib adalah menggadaikan diri kita kepada mahluk halus atau jin.

Iblis dan setan selalu menggunakan cara apapun untuk melakukan tipu daya kepada manusia agar bisa disesatkan dan dijauhkan dari agama.Iming-iming harta dan kekuasaan adalah 2 hal yang sangat sulit untuk ditolak.

Inginkah anda menjadi kaya mendadak dengan mudah tapi  menggadaikan iman?Jangan pernah tertarik dengan semua tawaran-tawaran pesugihan yang berseliweran di internet maupun dunia maya.Kebahagiaan hakiki adalah kebahagiaan ketika kita bisa menikmati uang dari hasil jerih payah kita sendiri.

Yuk,kita tolak pesugihan kawin ghaib dan semua ritual pesugihan yang ada di indonesia.