GiiPme Social Networking Indonesia

Wednesday, September 28, 2011

Halo sobat blogger, hari ini saya ingin ngetik sendiri hehe sudah lama sekali tidak ngeblog dengan blog ini..
hm ok langsung aja sobat, kali ini saya ingin memperkenalkan sobat blogger pada situs GiiPme Social Networking Indonesia ini..
GiiPme adalah situs jejaring sosial, situs ini bisa dibilang gabungan dari Facebook dan Twitter jadi kalau sobat sudah punya facebook dan twitter udah ga asing lagi cara pakainya :)
Di GiiPme sobat bisa berbagi dengan teman2 dengan mengirimkan file, berupa mp3, zip, rar dll.
Mau tau seperti apa GiiPme? ini dia:




karna situs ini pun masih baru jadi dicari untuk admin yang bisa promosi situs hehe semoga saja saya yang dapat... pengumuman yang saya dapat di private message dari admin langsung, jika kita dapat menginvite kurang lebih 30 orang dan semua aktif maka akan dijadikan admin, kita juga harus mengajukan data lengkap serta perjanjian. hmm saya ingin mencobanya..
jika anda tertarik daftar disini
Gunakan link refeal untuk mengundang teman jika anda ingin mencoba seperti saya, :D sebelum banyak saingan..