Setan Pencuri - Tuyul

Tuesday, March 15, 2011

Tuyul merupakan mahluk halus bertubuh mini dan berkepala botak.Dipercayai tuyul adalah merupakan mahluk halus yang berasal dari janin yang keguguran atau bayi yang mati karena melahirkan.Selain itu menurut sebagian orang tuyul adalah mahluk sosial yang dimana dalam alam mereka juga terdapat seperti suatu bentuk pemerintahan atau singkatnya ada pemimpin diantara mereka.Seringkali tuyul tertangkap kamera namun gambarnya sangatlah tidak jelas hanya berupa bayang-bayang didalam sebuah botol.

Mungkin tuyul yang paling terkenal dan terbeken adalah "Tuyul dan Mbak Yul" yang diperankan oleh ony syahrial.Tapi penggambaran tuyul dalam film tersebut sangatlah jauh berbeda dengan keadaan fisik tuyul sebenarnya.Ada beberapa hal yang harus anda tahu mengenai tuyul ini.
  • Tuyul itu berbulu,sedikit berlendir dan memiliki gigi yang runcing seperti ikan piranha.
  • Tuyul harus disusui apabila anda ingin memelihara tuyul dan yang harus menyusuinya adalah istri anda sedangkan jika yang memeliharanya adalah wanita maka wanita tersebut yang harus menyusuinya.
  • Tuyul sangat menyukai rumah yang berwarna-warni jadi sebelum anda memutuskan untuk memelihara tuyul maka sebaiknya anda mengecat ulang rumah anda.Agar mereka betah dan rajin bekerja.
Dari uraian diatas,ada beberapa hal yang harus anda ingat.Jika saat memelihara tuyul,air susu anda tidak keluar maka yang dihisap oleh tuyul tersebut adalah darahnya jadi jangan bahayakan istri anda sendiri.Anda bisa mengganti dengan menyewa wanita lain yang mau menyusui tuyul tersebut dengan resiko,rahasia anda akan terbongkar.

Inilah gambar-gambar yang dipercayai sebagai penampakan dari tuyul :



Bila anda sebelumnya berniat untuk memelihara kekayaan agar memiliki uang yang sangat banyak maka sebaiknya pikirkan kembali dan jangan lupa bila anda seorang muslim.Memelihara tuyul adalah sebuah perbuatan musyrik dan syirik yang sangat dibenci oleh ALLAH SWT.

Namun jika anda bersikeras untuk memelihara setan pencuri - tuyul,peliharalah tuyul  online yang menggemaskan dan tidak merugikan,seperti yang dibawah ini :