Milat Facebook

Tuesday, June 8, 2010

millatfacebook

Pengguna yang sakit hati pada Facebook dan kebijakannya semakin bartambah, kelompok ini mempunyai situs bernama quitfacebookday.com. Selain faktor keamanan yang meresahkan Facebook juga mengizinkan akun yang menyerang SARA. Seperti halnya “Everybody Draw Mohammed Day’ yang mengundang reaksi keras netters muslim bahkan Pakistan dan Bangladesh sampai memblokir akses Facebook dan menyerukan kepada Facebookers negara itu untuk menutup akunnya.

Nampaknya Pakistan memang sangat serius terbukti dengan berdirinya millatfacebook.com sebuah situs jejaring sosial yang didedikasikan untuk “mantan pengguna Facebook”. Sekilas tampilan Millatfacebook mirip Facebook tetapi didominasi warna hijau daun.

Fitur Millatfacebook memiliki lebih dari 600 permainan dan menyediakan blog bagi penggunanya, semua gratis. Blog-blog terbaru bisa dilihat dan dibaca oleh semua pengguna. Yang paling menarik adalah dapat menyapa semua pengguna (yang sedang online) di shoutbox yang terletak di kanan bawah sehingga memungkinkan bisa menambahkan teman baru yang belum dikenal. Shoutbox ini berbeda di setiap halaman, misalnya halaman “wall” dan halaman game sehingga pengguna dapat ngobrol dengan komunitas yang berbeda.

Situs ini juga memiliki Forum yang terbagi atas beberapa topik hangat dan yang ditentukan oleh pengguna. Kelemahan situs ini adalah masih lambatnya fasilitas chat yang sedang diperbaiki oleh support-nya. Secara umum Millatfacebook memiliki kelebihan Facebook dan kelengkapan Myspace. Tertarik untuk gabung?

Tidak ada artikel terkait.

sumber : http://www.beritaterkinionline.com/2010/06/millatfacebook-saingan-facebook-buatan-pakistan.html